Terhubung dengan kami

On Views

“Mindset” Baru di Era Digital

Heru Yulianto

Diterbitkan

pada

Tax People Share!
  • 31
  • 71
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    102
    Shares

Era digital yang terus berkembang dinamis menantang setiap orang untuk berubah. Untuk menghadapi perubahan yang begitu cepat, dibutuhkan kebiasaan positif secara konsisten. Hal ini dituangkan motivator, Eileen Rachman dalam buku terbarunya yang berjudul “7 Edge Keys to Success”.

“Perlu mindset baru untuk menghadapi dinamika di era digital,” ungkap Eileen di acara peluncuran buku terbarunya di Jakarta (20/12).

Lewat buku tersebut ia membeberkan tentang pentingnya menjadi “a lifelong learner”, karena batasan umur tidak menjadi ukuran seseorang untuk belajar dan berinovasi lagi.

Di kesempatan yang sama, CEO Bukalapak Akhmad Zaky menekankan tentang pentingnya untuk terus belajar tentang segala macam bisnis termasuk bisnis digital.

“Kita tidak boleh statis karena knowledge selalu berubah khususnya untuk para start up yang baru. Jadi, harus selalu mencoba hal baru dalam menciptakan sesuatu,” terangnya.

Klik untuk Komen

TaxPoeple, Anda harus masuk log untuk mengirim komentar Masuk

Balas

On Views

BNI Syariah Dukung Kemajuan Pendidikan

Aprilia Hariani K

Diterbitkan

pada

Tax People Share!
  • 29
  • 57
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    86
    Shares

 

BNI Syariah menjalin sinergi dengan Institut Teknologi Bandung (ITB) tentang pemanfaatan produk dan jasa perbankan, pengembangan Sumber Daya Manusia Mahasiswa, dan CSR bidang pendidikan.

“Ini bentuk dukungan nyata BNI Syariah terhadap kemajuan pendidikan di Indonesia,” jelas Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo dalam keterangan pers (27/12).

Melalui sinergi ini, ia berharap pihaknya dapat menjadi solusi bagi segenap civitas akademika ITB dalam melakukan transaksi keuangan. Dengan berbagai fasilitas yang dimiliki, BNI Syariah berkomitmen untuk memberikan kemudahan bagi para mahasiswa, dosen, dan karyawan ITB dalam bertransaksi sesuai syariah. Terkait CSR bidang pendidikan, pihaknya berkontribusi dalam bentuk beasiswa bagi mahasiswa ITB berprestasi yang kurang mampu.

Sebagai bank yang mengusung nilai kebaikan (hasanah), pihaknya senantiasa berupaya menjadi solusi perbankan syariah bagi seluruh masyarakat yang tidak hanya berorientasi pada keuntungan dunia, melainkan juga memberikan kebaikan untuk kehidupan akhirat.

ITB merupakan salah satu perguruan tinggi terkemuka di Indonesia yang telah berdiri sejak 1920 dan sekolah tinggi pertama di Hindia Belanda. Kini, ITB menjadi salah satu pusat ilmu sains, teknologi, dan seni terbaik di Indonesia dengan jumlah mahasiswa sebanyak 23.269 orang.

Lanjutkan Membaca

Breaking News

Capital Life Syariah dan AAD Kerjasama Pemasaran Produk Asuransi Syariah

Sejar Panjaitan

Diterbitkan

pada

Penulis:

Tax People Share!
  • 83
  • 74
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    157
    Shares

PT Capital Life Syariah dan PT Asuransi Adira Dinamika (AAD) menandatangani Perjanjian Kerjasama Pemasaran Produk Asuransi Syariah, di Kantor Pusat Capital Life Syariah, Gedung Sona Topas, Jakarta Selatan, Kamis (21/12/2017).

Perjanjian tersebut bertujuan untuk memasarkan produk asuransi syariah. Produk yang dipasarkan pada awal kerjasama adalah Asuransi Travellin merupakan produk dari Unit Usaha Syariah Asuransi Adira Dinamika dan Asuransi Capital Amanah yang merupakan produk dari Capital Life Syariah. Perpaduan kedua produk tersebut dapat memberikan manfaat perlindungan kematian akibat kecelakaan maupun penyakit, dan perlindungan kerugian untuk  perjalanan umrah.

Direktur Utama Capital Life Syariah Fitri Hartati menyampaikan, sebagai perusahaan asuransi syariah baru, Capital Life Syariah telah mendapatkan Kontribusi yang signifikan.

“Capital Life Syariah akan mengembangkan kerjasama untuk pangsa pasar pariwisata domestik melalui pasar FinTech. Selain produk kumpulan Capital Life Syariah juga memiliki produk unggulan untuk perorangan yaitu Capital Proteksi Berkah (CPB), merupakan asuransi dwiguna dengan dengan unsur tabungan,” kata Fitri Hartati.

Julian Noor selaku Direktur Utama Asuransi Adira Dinamika menyampaikan bahwa kolaborasi merupakan jawaban atas tantangan yang harus dihadapi industri asuransi agar produk asuransi menjadi lebih sederhana sehingga nyaman dan mudah untuk dipahami oleh nasabah maupun masyarakat. Selain produk Travellin, Adira juga memiliki berbagai produk yang memberikan perlindungan bagi pelanggan maupun keluarga pelanggan di seluruh Indonesia seperti produk asuransi kendaraan bermotor hingga asuransi properti dan marine cargo.(Han)

Lanjutkan Membaca

On Views

Varian Truk Baru Mercy

Sejar Panjaitan

Diterbitkan

pada

Penulis:

Tax People Share!
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Perusahaan automotif asal Jerman, PT MercedesBenz Distribution Indonesia (MBDINA) turut berpartisipasi dalam “Mining Indonesia 2017”, pameran terbesar di Asia untuk perlengkapan pertambangan yang berlangsung di Jakarta, 13–16 September 2017. Perusahaan ini telah hadir di Indonesia sejak 1950 dengan produk-produk yang dibutuhkan untuk menunjang sektor transportasi.

Markus Villinger, CEO Daimler Commercial Vehicles Indonesia menyatakan, pihaknya berkomitmen menyediakan produk-produk bermutu tinggi yang dirancang khusus untuk menunjang kinerja pertambangan di Indonesia. Mercedes-Benz menawarkan rangkaian produk kendaraan komersial mulai dari van, bus ukuran sedang, bus ukuran besar, hingga truk heavy duty. Di pameran ini para pelanggan bisa menyaksikan model truk MercedesBenz yang khusus untuk medan berat di sektor pertambangan, yaitu Actroz, Unimog, Axor, Arocs, dan Sprinter.

Yang menjadi bintang pameran kali ini adalah Axor yang secara khusus dirakit di Indonesia dan diluncurkan pada 29 Agustus 2017. Lini produk ini siap digunakan di aplikasi on-road maupun off-road. Dengan New Axor, Mercedes-Benz menghadirka varian truk baru yang menawarkan nilai tinggi bagi pelanggan.

Selain layanan purnajual, Mercedes-Benz juga menawarkan dukungan teknis, pelatihan mekanik dan pengendara, garansi produk serta layanan-layanan tambahan lain untuk pelanggan. –Heru Yulianto

Lanjutkan Membaca

Breaking News

Breaking News1 bulan lalu

Capital Life Syariah dan AAD Kerjasama Pemasaran Produk Asuransi Syariah

Tax People Share!8374      157SharesPT Capital Life Syariah dan PT Asuransi Adira Dinamika (AAD) menandatangani Perjanjian Kerjasama Pemasaran Produk Asuransi Syariah, di...

Breaking News2 bulan lalu

Majalah Pajak Print Review

Tax People Share!         Post Views: 2.129

Breaking News4 bulan lalu

Topik Pajak sudah di Rumah-Rumah Kopi

Tax People Share!          Melalui sosialisasi yang intens dan pemahaman kultur masyarakat setempat, kesadaran pajak muncul. Kondisi geografis Provinsi Maluku terdiri...

Breaking News4 bulan lalu

Amankan Penerimaan Pajak di Papua dan Maluku

Tax People Share!        Waktu yang tersisa untuk mencapai target penerimaan pajak 2017 tinggal beberapa bulan. Menyadari itu, Kanwil DJP Papua dan...

Breaking News5 bulan lalu

Memupuk Talenta Warga Sekitar

Tax People Share!        Penulis : Novita Hifni Holcim melakukan kegiatan pemberdayaan yang bersinergi dengan bisnis perusahaan untuk kemajuan bersama. Pengembangan masyarakat...

Breaking News7 bulan lalu

“You Can Run but You Can’t Hide Understanding E-commerce Tax & Bank Secrecy”

Tax People Share!        Pajak E-commerce dan PERPPU no. 1 thn 2017 (tentang keterbukaan rahasia keuangan) merupakan topik yang hangat dan sedang...

Breaking News12 bulan lalu

Tidak Memetik tanpa Menanam

Tax People Share!        Kepercayaan Wajib Pajak sangat bergantung pada “equal treatment” yang mereka dapatkan dari institusi pajak, baik dari sisi pelayanan,...

Breaking News2 tahun lalu

Bea Cukai dan DJP Mesti Bersinergi Menggali Potensi Pajak

Tax People Share!        Center for Indonesia Taxation Analysis (CITA) mengapresiasi kinerja Drirektorat Jenderal (Ditjen) Bea dan Cukai Kementerian Keuangan RI tahun...

Analysis2 tahun lalu

CITA: Tanpa Konvergensi Visioner, Insentif Pajak menggerus potensi pajak

Tax People Share!        Oleh: Yustinus Prastowo Program Pemerintah hanya akan berhasil jika didukung penerimaan yang cukup. Kita ingat pepatah “Besar pasak...

Breaking News2 tahun lalu

Ini Cara Kerja Listrik Tenaga Air Versi Tri Mumpuni

Tax People Share!        Air dari sungai dibendung kemudian dialirkan melalui parit. Kira-kira 300 hingga 500 meter dari bendungan, sebagian air dialirkan...

Advertisement Pajak-New01

Trending