Connect with us

Techno

Antar Jemputlah Kau Kubantu

Diterbitkan

pada

PT Solusi Layanan Digital atau lebih dikenal sebagai Wehelpyou secara resmi memperkenalkan konsep orkestrator layanan digital pertama di Indonesia. Mengusung konsep satu aplikasi untuk semua kebutuhan, Wehelpyou, yang telah hadir di Indonesia sejak 2019 ini menegaskan eksistensinya sebagai penyedia layanan digital berbasis aplikasi.

“Kami memiliki impian untuk membuat semua layanan digital yang sudah mudah, menjadi lebih mudah. Berkembangnya teknologi informasi memungkinkan kami untuk menciptakan model bisnis baru, yaitu business to business for customer, itulah yang kami lakukan di Wehelpyou,” ungkap Founder & CEO Wehelpyou Muhamad Noor Sutrisno, Jumat (04/06).

Melalui konsep Digital Orchestrator, Wehelpyou terus memperluas kemitraan untuk memberikan pelayanan jasa antar jemput barang yang terbaik bagi penggunanya. Melalui kolaborasi ini hadirlah fitur dan layanan yang beragam, sebut saja GrabExpress, MrSpeedy, Westbike Messenger, TIKI, dan Lalamove untuk fitur pengiriman seperti instant dan same day. Untuk memperluas jaringan pengantaran luar Jakarta, Wehelpyou menggandeng TIKI, JNE, Ninja Xpress, dan SiCepat.

Kolaborasi ini disambut baik oleh mitra yang sama-sama bervisi mempermudah kehidupan sehari-hari melalui solusi yang sesuai tren dan situasi teraktual. Tren belanja daring yang terus berganti menuntut perusahaan antar jemput barang untuk dinamis dan menghadirkan inovasi baru.

Selain itu, melihat banyaknya bisnis usaha kecil dan menengah yang bermunculan, terutama sejak pandemi Covid-19, Wehelpyou pun menyediakan wadah buat mereka berupa fitur baru Wehelpyou Eat and Sell. Heru Yulianto/Foto: Dok. Wehelpyou

 

Techno

Ringan dan Bersuara Renyah

Diterbitkan

pada

Penulis:

Logitech G, produsen teknologi dan perlengkapan gaming terkemuka, memperkenalkan headset gaming terbaru Logitech G335 Wired Gaming Headset, sebuah fon kepala ramping, cantik, dan ringan, dengan pilihan warna hitam dan putih.

Dengan bobot yang hanya 240 gram, G335 menjadi salah satu headset gaming paling ringan di pasaran. Mirip headset gaming nirkabel G733, fon kepala ini selain ringan juga nyaman berkat suspensi headband yang dapat dibalik dan disesuaikan, serta bantalan telinga memory foam yang dibungkus dengan kain lembut.

Logitech G335 Wired Gaming Headset ini juga gampang digunakan pada hampir semua perangkat (PC desktop, laptop, HP, tablet)—tinggal colokkan jack audio 3,5 mm. Driver neodymium 40 mm akan mengirimkan suara yang renyah dan jernih sekaligus penuh warna karena dilengkapi teknologi Dolby dan Windows Sonic 7.1 Surround Sound.

Desainnya yang trendi membuat headset gaming terbaru ini cocok buat penggemar gim mulai dari usia anak-anak hingga remaja, pria dan wanita. Heru Yulianto/Foto: Dok. Logitech Indonesia

Lanjut baca

Advertorial

Taat Membawa Berkat

Seniman dan dunia hiburan, menurut Mongol Stres, menjadi pihak yang paling terdampak oleh pandemi Covid-19 yang tengah berlangsung ini. “Karena suah enggak ada lagi yang ngumpulin massa dan bikin acara 100–1.000 orang,” ungkap komedian bernama asli Ron…

Diterbitkan

pada

Penulis:

Seniman dan dunia hiburan, menurut Mongol Stres, menjadi pihak yang paling terdampak oleh pandemi Covid-19 yang tengah berlangsung ini. “Karena suah enggak ada lagi yang ngumpulin massa dan bikin acara 100–1.000 orang,” ungkap komedian bernama asli Rony Imanuel ini di acara Spectaxcular 2021 bertema “Pajak untuk Vaksin”, Senin (22/03). Mongol ikut mengingatkan pentingnya disiplin diri […]

The post Taat Membawa Berkat appeared first on Majalah Pajak.

Lanjut baca

Techno

Merentang Luas Reproduksi Warna

Diterbitkan

pada

Penulis:

Canon melalui PT Datascrip, authorized distributor-nya di Indonesia, menghadirkan Canon imagePROGRAF PRO-300, printer yang menyasar kalangan fotografer profesional, pelaku usaha percetakan, serta para penggemar fotografi.

Canon membekali printer ini dengan sistem tinta 10 warna untuk memberinya akurasi tinggi dan gradasi warna yang baik. Ini didukung pula dengan model tinta pigmen baru, yaitu LUCIA PRO 10-ink yang memperluas rentang reproduksi warna terutama pada saat mencetak di media kertas foto glossy dan matte.

Tinta hitam matte pada printer ini secara khusus meningkatkan kepadatan warna hitam pada saat mencetak di kertas non-glossy, sekaligus memberikan hasil cetak dengan rentang monokromatik yang luas sehingga hasil cetak kian tajam.

Canon PRO-300 ini membutuhkan waktu kurang dari 65 detik untuk mencetak gambar dan foto berukuran A3+. Selain itu, juga dapat untuk memenuhi kebutuhan pencetakan opsional hingga ukuran 330 x 990,6 mm. Kendati begitu, ukuran printer ini 15 persen lebih ringkas dibanding generasi sebelumnya, PIXMA PRO-10.

Untuk mencegah kesalahan dan menghindari kerusakan kertas saat mencetak, printer ini juga dibekali dengan Skew Correction Mechanism dan teknologi Paper Guide Retreat Mechanism.

Dengan tampilan antarmuka yang mudah di LCD warna 3 inci, pengguna juga bisa memantau level tinta yang tersisa hingga melakukan pengaturan pemeliharaan printer.

Lanjut baca

Populer